Warga Malang Jadi Korban Tabrak Lari di Tol Sidoarjo hingga Tewas – detikcom

Naas dialami Suprapto, warga Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Pria 41 tahun ini meninggal dunia usai menjadi korban tabrak lari di Tol Porong Sidoarjo.
Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, peristiwa ini terjadi ruas tol Japanan arah Sidoarjo sekitar pukul 03.45 WIB. Awalnya, mobil Isuzu Elf dengan nomor polisi N 7248 EA berjalan dari arah Selatan ke Utara. Sesampainya di KM 767/B, ban mobil yang disopiri Ainul Faizin tersebut bocor.
“Mobil tersebut lalu menepi di bahu jalan untuk ganti ban,” tutur Sugeng melalui telepon selulernya, Minggu (6/3/2022)
Sopir dan penumpang kemudian keluar untuk mengganti ban. Peristiwa naas ini terjadi saat proses pergantian ban. Korban yang berada tepat di garis bahu jalan untuk memberi aba-aba pada pengguna tol yang lain, tertabrak mobil.
“Ia justru tertabrak mobil yang tidak teridentifikasi karena melarikan diri. Korban meninggal dunia di lokasi,” jelas Sugeng.
Sugeng menambahkan, empat penumpang lain atas nama Achadiyono, M Fausi, M Irfan dan Zainuri yang semuanya warga Pakis Malang mengalami luka ringan. Menurut mereka, lampu penerangan jalan tol saat itu padam.
“Dengan menggunakan mobil ambulans, polisi mengevakuasi korban ke rumah sakit. Polisi juga telah menggelar olah TKP dan meminta keterangan para saksi dan memburu mobil yang melarikan diri,” tandas Sugeng.

source

× Pesan Travel