Tarif Terbaru dan Rute Tol Jakarta-Malang untuk Mudik Lebaran 2022 – Kompas.com – Kompas.com

Tarif Terbaru dan Rute Tol Jakarta-Malang untuk Mudik Lebaran 2022
KOMPAS.com – Bulan Ramadhan telah tiba dan seperti biasa, banyak orang yang mulai berbondong-bondong merencanakan perjalanan mudik Lebaran.
Kebanyakan pemudik biasanya memilih melakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi melewati jalan tol bersama rombongan keluarganya.
Ada banyak destinasi mudik masyarakat, terutama yang berdomisili atau merantau di Jakarta. Salah satu destinasi mudik adalah Malang. 
Baca juga: Liburan ke Cirebon dari Jakarta? Ini Tarif Tol Jakarta-Cirebon Terbaru
Diperkirakan ruas tol Jakarta–Malang juga akan dipadati oleh pemudik yang ingin segera merayakan Lebaran 2022 bersama keluarga mereka. 
Dengan memilih melakukan perjalanan melewati jalan bebas hambatan, waktu yang dibutuhkan dari Jakarta–Malang adalah sekitar 9 sampai 12 jam dengan mobil.
Waktu tempuh bergantung pada kondisi kemacetan lalu-lintas dan kecepatan berkendara pemudik.

Berdasarkan informasi dari laman Bpjt.pu.go.id, perkiraan tarif tol Jakarta – Malang adalah Rp 777.000.
Rute tolnya dimulai dari tol Jakarta-Cikampek, tol Cikopo-Palimanan, tol Palimanan-Kanci, tol Kanci-Pejagan, tol Pejagan-Pemalang, tol Pemalang-Batang, tol Batang-Semarang, tol Semarang seksi ABC, tol Semarang-Solo.
Baca juga: Perjalanan Jakarta ke Solo, Cek Dulu Tarif Tol yang Perlu Disiapkan
Berlanjut ke tol Solo Ngawi, tol Ngawi-Kertosono, tol Kertosono-Mojokerto, tol Mojokerto ke Surabaya, tol Surabaya-Gempol, tol Gempol-Pandaan, dan terakhir tol Pandaan-Malang (Lawang).
Berikut ini rincian tarif tol Jakarta–Malang yang wajib dibayarkan oleh pemudik yang membawa kendaraan Golongan 1 (sedan, pick up, truk kecil, jip, bus). 

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!
Kunjungi kanal-kanal Sonora.id
Motivasi
Fengshui
Tips Bisnis
Kesehatan
Dapatkan informasi dan insight pilihan redaksi Kompas.com
Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.
Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.
Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

source

× Pesan Travel