Selamat Cheryl Jadi Pemenang di MasterChef Indonesia Season 9 – iNews

iNews Network

MNC Network
JAKARTA, iNews.id – Ajang kompetisi memasak MasterChef Indonesia musim sembilan akhirnya menemukan seorang pemenang. Setelah empat tantangan dilalui, Cheryl, peserta asal Jawa Timur ini berhasil angkat piala di puncak acara. 
Pada momen Grand Final MasterChef Indonesia musim ini, Cheryl dan Palitho sudah menghadapi empat tantangan dan juga dua juri tamu bergengsi. Mengukur kemampuan mereka untuk terakhir kalinya, akhirnya Chef Juna dan Chef Arnold bisa menyebut nama sang pemenang. 
Walaupun sempat tertinggal di tantangan pertama dan kedua, Cheryl asal Surabaya berhasil menyandang predikat pemenang MasterChef Indonesia musim sembilan dengan total nilai sebesar 1514 poin.  
Sedangkan Palitho asal Malang, meski sempat menyalip Cheryl agak jauh di awal Grand Final, rupanya harus tunduk dengan total skor yang tak beda jauh yakni 1511 poin. 
Menjadi pemenang, Cheryl pun berhasil mendapatkan hadiah uang sebesar Rp100 juta serta satu unit mobil bertransmisi otomatis. Secara simbolis, hadiah ini diberikan oleh Ibu Liliana Tanoesoedibjo selaku Executive Chairwoman MNC Group. 
“Piala ini aku persembahkan kepada kedua orang tuaku,” ungkap Cheryl. 
Kemenangan Cheryl juga ditonton oleh keluarga dan teman-teman. Cheryl berhasil menuai pujian dari para peserta MasterChef Indonesia musim sembilan yang tak berhasil mencapai Grand Final. Meski nasib mereka tak sebaik Cheryl, mereka tetap bangga bisa menjalin pertemanan dengan seorang juara. 
“Kita bangga banget,” ucap mereka. 
“Kalian sudah berjuang sejauh ini, kami bangga dengan perkembangan kalian,” kata para juri menimpali. 
Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:

KOMENTAR

source

× Pesan Travel