Sambut Valentine, DAMRI Bagikan Diskon Tiket untuk Pembelian Nontunai – Kompas.com – Kompas.com

Sambut Valentine, DAMRI Bagikan Diskon Tiket untuk Pembelian Nontunai
KOMPAS.com – Dalam rangka menyambut hari Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari, DAMRI memberikan promo potongan harga kepada para penumpang.
Promo potongan harga yang diberikan DAMRI sebesar Rp 5.000 berlaku mulai tanggal 14 Februari hingga 31 Maret 2022. Promo diterapkan untuk pembelian tiket di beberapa rute.
Pertama, seluruh rute dari dan menuju Bandara Soekarno Hatta. Rute tujuan ini memiliki tarif dengan kisaran Rp 70.000-Rp 200.000.
Baca juga: Penumpang Kereta Api Jarak Jauh Bisa Pesan Tiket DAMRI lewat KAI Access
Kedua, untuk rute perjalanan Transjawa, yaitu Jakarta–Surabaya, Jakarta–Malang, Jakarta–Wonosobo, Jakarta-Solo, dan Jakarta-Semarang.
Rincian tarif rute TransJawa adalah Jakarta–Surabaya sebesar Rp 332.500, Jakarta–Malang Rp 370.000, Jakarta-Wonosobo Rp 170.000, Jakarta-Solo Rp 190.000, dan Jakarta-Semarang Rp 185.000.
Terakhir, untuk rute area Kota Yogyakarta dari dan menuju Yogyakarta International Airport (YIA). Dalam promo ini, DAMRI memberikan tarif sebesar Rp 60.000.

Bus AKAP DAMRI Royal ClassDOK. DAMRI Bus AKAP DAMRI Royal Class

“Bagi pelanggan yang telah melakukan pemesanan tiket promo, dapat melakukan check in di mesin Check In Counter yang tersedia di pool keberangkatan, atau ditunjukkan langsung kepada petugas sebelum jadwal keberangkatan,” kata Plt Corporate Secretary DAMRI Siti Inda Suri dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (14/2/2022).
Calon penumpang yang ingin memperoleh tiket promo dapat melakukan pemesanan tiket di aplikasi DAMRI Apps, situs DAMRI, serta kanal penjualan tiket resmi lainnya.
Kemudian, melakukan pembayaran dengan menggunakan non tunai atau cashless di berbagai platform digital. Di antaranya melalui OVO, DANA, ShopeePay, RedBus, Alfamart, atau Indomaret.
Baca juga: Berwisata ke Danau Toba Naik DAMRI, Ini Rute dan Tarifnya
Untuk diketahui, tiket promo yang diberikan DAMRI saat valentine ini tidak dapat digabung dengan promo lain.
Untuk informasi lebih lanjut terkait layanan DAMRI, calon penumpang dapat menghubungi Call Center Halo DAMRI 1500 825, mengirim pesan ke email DAMRI, atau mengontak media sosial DamriIndonesia.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!
Kunjungi kanal-kanal Sonora.id
Motivasi
Fengshui
Tips Bisnis
Kesehatan
Dapatkan informasi dan insight pilihan redaksi Kompas.com
Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.
Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.
Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

source

× Pesan Travel