Prakiraan Cuaca Malang 17 Oktober 2022, Potensi Hujan Mulai … – detikcom

ADVERTISEMENT
Cuaca Kota Malang dan sekitarnya diprakirakan hujan dan berawan sepanjang hari. Hujan ringan mulai turun pada pagi hari.
Sesuai prakiraan BMKG Juanda Senin (17/10/2022), sejak pagi Kota Malang akan diguyur hujan ringan, menjelang siang hari hujan mulai reda.
Namun akan berubah berawan dan kembali turun hujan pada sore hari. Malam hari mendung akan menyelimuti langit Kota Malang.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Sementara untuk suhu udara yang dirasakan terendah 20 derajat celcius dengan kecepatan angin 30 Km/jam.
Kondisi sama akan dilalui masyarakat yang tinggal di Kabupaten Malang. Hujan ringan bahkan mengguyur mulai pagi sampai siang hari.
Setelah hujan reda, mendung pekat bakal terjadi sampai sore hari. Pada malam hari cuaca Kabupaten Malang akan terus berawan. Untuk suhu udara mencapai 21 sampai 30 derajat celcius dengan kecepatan angin 30 Km/jam.
Untuk di Kota Batu, BMKG Juanda memprakirakan cuaca akan dimulai berawan pada pagi hari. Jelang siang hujan petir akan menghantui wilayah Kota Batu.
Bahkan sampai dini hari, hujan akan terus mengguyur sampai subuh. Suhu udara terendah yang bisa dirasakan mencapai 17 derajat celcius.
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

source

× Pesan Travel