Lion Air Buka Rute Surabaya-Labuan Bajo PP, Harga Mulai Rp 1 Juta – Kompas.com – Kompas.com

Lion Air Buka Rute Surabaya-Labuan Bajo PP, Harga Mulai Rp 1 Juta

KOMPAS.com – Maskapai penerbangan Lion Air membuka rute baru Surabaya di Jawa Timur – Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) pergi pulang (PP) mulai Rabu (1/12/2021).
Bandara yang melayani rute ini adalah Bandara Internasional Juanda (SUB) di Sidoarjo, Jawa Timur, dan Bandara Internasional Komodo (LBJ) di Manggarai Barat, NTT.
Jadwal penerbangan Lion Air rute Surabaya – Labuan Bajo adalah sebagai berikut:
Harga tiket untuk satu kali terbang (one way) rute Surabaya – Labuan Bajo mulai dari Rp 1.013.500. Sementara harga tiket untuk satu kali penerbangan rute Labuan Bajo – Surabaya mulai dari Rp 1.067.300. 
Dilansir dari keterangan resmi yang diterima, Rabu, maskapai dengan kode penerbangan JT ini juga menyediakan gratis bagasi 20 kilogram (kg).
Baca juga:
“Terbang perdana dengan pilihan jadwal penerbangan terbaik merupakan fokus utama Lion Air dalam menjawab permintaan para penumpang anterdestinasi (Surabaya dan Labuan Bajo) di jaringan domestik, dan bagian upaya dalam meningkatkan tren permintaan perjalanan udara serta mengembalikan kepercayaan bahwa terbang itu aman, sehat, dan menyenangkan,” jelas Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro.
Seluruh pesawat Lion Air juga dilengkapi HEPA (High Efficiency Particulate Air) filter yang membantu menjaga kebersihan udara di kabin. 
Udara di kabin juga diperbarui setiap 2-3 menit sekali agar lebih segar. 

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!
Kunjungi kanal-kanal Sonora.id
Motivasi
Fengshui
Tips Bisnis
Kesehatan
Dapatkan informasi dan insight pilihan redaksi Kompas.com
Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.
Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.
Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

source

× Pesan Travel