Kejar Pasar Milenial, Super Air Jet Tawarkan Rute Baru Surabaya-Jakarta PP – tvOneNews.com

Sidoarjo, Jawa Timur – Dinilai positif, dengan tren naiknya penumpang pesawat usai aturan covid-19 dilonggarkan, membawa angin segar, bagi maskapai baru untuk membuka rute baru, yakni rute Surabaya-Jakarta  pulang-pergi dengan target pasarnya para milenial.
Hal tersebut, disampaikan langsung oleh Dodi Arifin, Direktur Safety Security and Quality Super Air Jet saat membuka penerbangan rute baru, Surabaya-Jakarta pulang pergi, di terminal 1 keberangkatan domestik Bandara Juanda.
“Surabaya adalah ibukota provinsi Jawa Timur, kota ini merupakan terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, dengan jumlah penduduk metropolisnya yang terus tumbuh, termasuk milenial. Surabaya hingga kini tetap dikenal sebagai pusat bisnis, industri, dan pendidikan, di kawasan timur pulau Jawa dan sekitarnya,” imbuh Dodi.
Surabaya juga memiliki daya tarik dengan berbagai produk usaha mikro kecil menengah (umkm) atau industri kreatif, di antaranya produk kuliner, aneka kerajinan (handy craft), beragam busana/pakaian (fashion) dan lainnya.
Dodi Arifin juga menambahkan, Surabaya tetap mendapat sebutan kota Pahlawan yang diperingati setiap 10 November, karena sejarahnya warga Surabaya yang rela berkorban mengusir penjajah kala itu, untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia. 

source

× Pesan Travel