Informasi Wisata Atlantis Land Surabaya – IDN Times

Regional
Kategori
Event
Channels
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Kota Surabaya mempunyai banyak destinasi wisata yang bisa menjadi jujugan para wisatawan saat akhir pekan atau musim libur. Jika sedang mencari tempat berlibur maka Atlantis Land bisa menjadi pilihan. 
Atlantis Land merupakan taman wisata air yang menjadi taman air terbesar di Kota Surabaya. Berikut beberapa informasi wisata Atlantis Land yang bisa jadi inspirasi dan panduan liburanmu. Jangan lupa bawa keluarga atau teman ya agar liburanmu makin seru.
Lokasi: Jalan Pantai Ria Kenjeran, Sukolilo Baru, Surabaya, Jawa Timur 60122.
Jam operasional: setiap hari, 10.00-18.00 WIB.
Harga tiket: Rp100.000-125.000.
Atlantis Land terletak di tengah-tengah pusat kota Surabaya. Jadi wisatawan tak akan terlalu kesulitan dalam menemukan lokasi objek wisata.
Pertama-tama pilihlah arah menuju Jl. Kanginan. Selanjutnya menuju ke Jl. Kenjeran, lalu ke Jl. Pantai Ria Kenjeran yang terletak di Sukolilo Baru. Ikuti petunjuk arah dan setelah beberapa menit, kamu akan sampai ke Atlantis Land. 
Baca Juga: Gak Melulu Mall, 5 Wisata Waduk di Surabaya Ini Jadi Pelepas Penat 
Atlantis Land adalah taman wisata air dengan luas sekitar 15 hektar. Taman ini didesain oleh arsitek Australia.
Atlantis Land mempunyai tema istana bawah laut. Pengunjung dapat bermain ke wahana air yang bernama Tornado Slide. Ini adalah peluncuran setinggi 25 meter yang harus dinaiki menggunakan ban air yang berisi 4 orang.
Setelah puas bermain air, maka pengunjung dapat bermain di lebih dari 12 wahana yang sudah beroperasi. Wahana ini antara lain Carousel, Music Express, Dino Land, hingga Misteri Atlantis. Selain itu, pengunjung juga dapat menjelajahi Istana Patung Lilin, Wave Swinger, Happy Car, hingga Bumper Car Senior.
Atlantis Land mempunyai banyak fasilitas untuk menunjang kenyaman pengunjung. Fasilitas ini antara lain area parkir yang luas, ruang ganti, dan ruang bilas yang nyaman. Jika tak membawa pakaian renang, maka pengunjung dapat membeli pakaian renang di area wisata.
Jika memelukan makanan ringan atau obat-obatan, maka mereka bisa membelinya di minimarket. Selain itu, terdapat banyak tempat makan yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk menikmati beragam hidangan.
Tips-tips:
Itu dia info wisata Atlantis Land Surabaya yang cocok dikunjungi ketika akhir pekan. Selamat berlibur.
Baca Juga: 5 Fakta Alun-alun Surabaya, Wisata Bawah Tanah yang Keren Abis!

At least God’s Plan is always much better than mine. IG: @ratna0694
IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.
IDN Times Community
Stella Azasya
Stella Azasya
Izza Namira
Klara Livia
kamu sudah cukup umur belum ?

source

× Pesan Travel