Harapan Kajati Jawa Timur kepada Irjen Pol Nico Afinta yang Dinilai Sukses Jaga Kamtibmas Jatim – TribunJatim.com

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi
TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur, Mia Amiati menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas dedikasi Irjen Pol Nico Afinta, mengemban tugas sebagai Kapolda Jatim, selama ini. 
Kini, jenderal polisi bintang dua kelahiran Kota Surabaya itu, akan menunaikan tugas barunya sebagai Staf Ahli bidang Sosial dan Budaya (Sahlisosbud) Kapolri, di Mabes Polri.
Mia Amiati meyakini, Irjen Pol Nico Afinta mampu mengemban tugas baru tersebut, sesukses saat menjabat sebagai Kapolda Jatim
“Keberhasilan seorang pemimpin adalah mewariskan kepada orang-orang yang dipimpinnya, keyakinan dan kemauan untuk terus maju,” ujar Mia Amiati, Jumat (21/10/2022). 
Selain itu, Mia Amiati beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat kepada Irjen Pol Toni Harmanto yang kini menjabat sebagai Kapolda Jatim
“Semoga semakin sukses dan tetap amanah demi kemajuan Polri ke depan, salam presisi,” pungkas Mia Amiati.
Sekadar diketahui, Irjen Pol Toni Harmanto resmi memegang tampuk kepemimpinan sebagai Kapolda Jatim, seusai menjalani serah terima jabatan yang digelar di Lapangan Mapolda Jatim, Kamis (20/10/2022). 
Di hadapan para anggotanya, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Irjen Pol Nico Afinta yang menorehkan keberhasilan pelaksanaan tugas memimpin Polda Jatim.
“Saya selaku pimpinan Polda Jatim mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Irjen Pol Nico Afinta atas keberhasilan tugas selama ini,” kata Irjen Pol Toni Harmanto
Sebagai pimpinan Polda Jatim, Toni juga mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh anggota, dalam menjawab dan mengemban tugas kepolisian di wilayah Jatim, dengan berbagai macam dinamika dan isu kemasyarakatan yang ada. 
“Saya berharap profesionalisme dapat terus terjaga dan bentuk kegiatan pelayanan masyarakat kita dapat meningkatkan kembali citra kepolisian RI di mata masyarakat,” pungkasnya. 
Baca juga: Baru Tiba dari Jakarta, Kapolda Jatim Irjen Toni Harmanto Jenguk Korban Tragedi Kanjuruhan di RSSA
Sementara itu, Irjen Pol Nico Afinta yang kini menjabat sebagai Staf Ahli bidang Sosial dan Budaya (Sahlisosbud) Kapolri di Mabes Polri, menyampaikan ucapan selamat datang kembali kepada Irjen Pol Toni Harmanto
Irjen Pol Toni sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakapolda Jatim tahun 2018, mendampingi Irjen Pol Luki Hermawan, Kapolda Jatim saat itu. 
Cara Warga Madura Lestarikan Kesenian Tradisional, Gelar Parade Musik Tong-Tong
1 hari lalu
Tragisnya Nasib Bocah 9 Tahun di Gresik, Pulang dari Pondok Malah Dibunuh Ayah Kandung
2 hari lalu
Apindo Jatim Acungi Jempol Kapolri Amankan Mudik hingga Fasilitasi Bus Gratis untuk Masyarakat
2 hari lalu
Temui Massa Aksi, Gubernur Khofifah Kabulkan Tuntutan Buruh di Jawa Timur
2 hari lalu
Sebelum Dibunuh Ayah Kandungnya, Bocah 9 Tahun di Gresik Tulis Surat Mengharukan: Selamat Tinggal
2 hari lalu

source

× Pesan Travel