Depot Mi Sawahan Malang, Cita Rasanya Tersohor Hingga Luar Kota – GenPI.co Jatim

GenPI.co Jatim – Kuliner di Kota Malang memang tidak ada habisnya, salah satunya Depot Mi Sawahan yang berada di Jalan Yulius Usman Nomor 15 B-C, Kelurahan Kasin, Kecamatan Klojen.
Depot Mi Sawahan juga sudah melegenda, berdiri sejak 1970-an atau lebih dari setengah abad.
Meski sudah setengah abad lebih lamanya, ternyata masih banyak pelanggan setia yang terus berdatangan untuk menikmati mi legendaris ini.
Banyaknya pelanggan setia yang kembali menikmati pangsit Mi Sawahan karena resepnya yang sudah turun-temurun konsisten tidak pernah berubah.
“Kita punya ciri khas sendiri. Resepnya turun-temurun,” kata Connie Kurniawati anak dari Phiang Pham Ing pendiri pangsit mi Sawahan dikutip dari situs Pemkot Malang, Sabtu (30/4).
Selain mempertahankan bumbu, pangsit mi Sawahan juga memiliki cita rasa sendiri, yakni kenyal serta topingnya yang melimpah.
Connie menuturkan pelanggannya banyak yang berasal dari luar kota, seperti Surabaya, Jakarta, Bandung, hingga Nusa Tenggara Barat (NTB).
Bagi pelanggan luar kota yang hendak membeli pangsit mi Sawahan tapi tidak bisa ke Malang jangan khawatir, sebab Connie menyediakan makanan olahan dalam bentuk beku.

source

× Pesan Travel