Cititrans Buka Executive Shuttle Surabaya-Malang – mobilkomersial.com

Surabaya, MobilKomersial.com – Cititrans, penyedia layanan Executive Shuttle, resmi membuka flagship pool pertamanya di Kota Surabaya, Jawa Timur. 
Pembukaan itu seiring dengan dibukanya rute Surabaya – Malang yang menjadi titik awal dari ekspansi Citirans ke Jawa Timur.
Berlokasi di Jalan Kartini No. 58, flagship pool ini akan berfungsi sebagai Hub (pool pusat) yang menghubungkan bisnis di kota-kota di Jawa Timur.
“Surabaya merupakan pasar yang sangat potensial bagi Cititrans, dan kami mengharapkan pertumbuhan kami di kota ini akan selalu positif,” kata Andrew Arristianto, CEO Cititrans dalam siaran resminya, Kamis (7/11).
Baca juga : Cititrans Buka Trayek Semarang Menuju Salatiga dan Solo
Menurutnya, dengan adanya perkembangan infrastruktur di Kota Pahlawan seperti jalan tol, sejalan dengan misi perusahaannya.
“Kami ingin menjadi moda transportasi andalan yang menghubungkan satu kota ke kota lain dengan menawarkan pengalaman bepergian yang nyaman dan aman,” terangnya.

Pada fase awal pengembangan rute Surabaya – Malang, Cititrans akan mengoperasikan 10 armada yang melayani pelanggan dengan keberangkatan setiap jam. 
Adapun untuk pemesanan tiket sudah tersedia sejak 28 Oktober melalui call center untuk keberangkatan mulai dari 7 November 2019 dengan harga Rp 125 ribu. 
Simak juga : Bigbird Sediakan Shuttle Bus dari Jakarta Menuju Taman Safari, Segini Harganya
Pelanggan yang memesan lewat aplikasi Cititrans akan mendapatkan harga khusus Rp 110 ribu. 
“Kami juga akan memberikan potongan diskon sebesar Rp 25 ribu yang dapat digunakan untuk keberangkatan selanjutnya,” tambah Andrew.
Setelah perdana membuka Pool Surabaya dengan Rute Surabaya – Malang, ke depannya Cititrans akan mengembangkan beberapa rute baru.
Salah satunya adalah rute Semarang – Yogyakarta yang akan mulai beroperasi di akhir bulan November 2019.
Share :
Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan retail Creta tercatat mencapai 1.265 unit. Artinya, kontribusi Hyundai Creta ini mendominasi 75 persen dari hasil penjualan produk Hyundai pada bulan yang sama.
Ban baru ini juga dirancang khusus untuk torsi tinggi instan yang dihasilkan oleh kendaraan listrik bertenaga serta dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk mengurangi emisi CO2 dari lalu lintas jalan raya.
Selama pameran yang berlangsung selama 10 hari dari tanggal 12-20 Maret 2022 ini, MMKSI juga membeberkan bahwa perusahaannya telah mamasang terget penjualan mencapai 750 unit dengan program menarik yang ditawarkan.
Copyright © 2019 PT Welty Mega Sejahtera (Mobilkomersial.com). All rights reserved.

source

× Pesan Travel