BMKG Keluarkan Peringatan Dini Cuaca 3 Harian di Jatim, Ini … – detikcom

ADVERTISEMENT
BMKG Juanda mengeluarkan peringatan cuaca 3 harian di sebagian daerah Jatim. Selama 3 hari cuaca diperkirakan hujan deras.
Untuk itu warga yang melakukan aktivitas di luar rumah tidak lupa membawa payung dan jas hujan. Hindari pula beteduh di bawah pohon dan papan reklame mengantisipasi tumbang dan roboh.
“Waspada hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat,” tulis BMKG Juanda dalam situsnya yang dilihat detikJatim, Senin (6/2/2023).
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Pada siang sampai sore hari hujan menggutur di wilayah Kota Mojokerto, Jombang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Bondowoso dan Situbondo. Sedangkan malam hari hujan mengguyur wilayah Pamekasan dan Sumenep. Dini hari di wilayah Sumenep.
Pagi hari hujan turun di wilayah KabupatenPasuruan dan Situbondo. Siang sampai sore hari di wilayah Kabupaten Mojokerto, Nganjuk, Magetan, Pacitan, Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kabupaten Malang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Bondowoso dan Situbondo. Sedangkan malam hari di wilayah Batu dan Situbondo.
Pagi hari hujan mengguyur wilayah Kabupaten Malang, Kabupaten Pasuruan dan Kabupaten Probolinggo. Siang sampai sore hari di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Jombang, Nganjuk, Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruar Probolinggo, Kota Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Bangkalan dan Pamekasan. Malam hari di wilayah Kabupaten Probolinggo dan Situbondo.

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

source

× Pesan Travel