Pengalaman Travel ke Pegunungan Bromo bersama Reza Mahendra

Kali ini saya akan share pengalaman travel ke pegunungan bromo bersama Mr. Reza Mahendra, Perjalanan kali ini sangat seru sekali, dan banyak sekali pengalaman yang menurutku perlu saya share.

Pada awalnya kami sudah membuat janji dengan saudara Reza untuk penjemputan di bandara Juanda, saudara Reza bersama Ibu dan kedua adiknya akan tiba pukul 8 malam. Kami Gunz Travel telah mempersiapkan armada Elf untuk mengantarkan Saudara Reza bersama keluarga ke Gunung Bromo. Tepat pada pukul 7 malam, kami telah tiba di bandara juanda untuk menjemput kedatangan mereka, kami sengaja datang lebih awal agar Saudara Reza tidak sampai menunggu kami terlalu lama. Ketepat an waktu merupakan salah satu prioritas Gunz Tour & Travel

Tidak langsung berangkat, namun kami menawarkan Keluarga Saudara Reza untuk Isoma(Istirahat/Sholat/Makan). Saudara Reza bersama Keluarga memilih untuk makan terlebih dahulu, mungkin karena tidak cocok dengan makanan di pesawat, hehehe :D. Setelah  makan malam di Sidoarjo, travel kami langsung berangkat malam itu juga ke Gunung Bromo melewati beberapa kabupaten Sidoarjo dan Pasuruan. medan yang dilalui cukup berat sebab perjalanan ke penanjakan gunung bromo masih banyak badan jalan yang mengalami kerusakan, namun armada tangguh kami mampu melewatinya dengan mudah, aman dan tepat waktu. Tepat tengah malam Armada kami sampai di hotel transit di Penanjakan. Ini berarti kami sudah sampai di kawasan Gunung Bromo. Tepatnya kami berada di kawasan pegunungan Tengger.

Setelah itu Saudara Reza beserta Keluarga kami tawarkan untuk beristirahat  guna mempersiapkan diri mereka untuk ke penanjakan. Suhu di Gunung Bromo sangatlah dingin, oleh karena itu memang perlu persiapan pakaian tebal, syall, sarung tangan dan topi. Untuk sampai ke puncak gunung bromo kami menggunakan Jeep untuk mengantarkan Mereka . Jeep yang kami sediakan merupakan Toyota Jeep terbaik, bersih, dan performa yang maksimal, hal ini sangat vital sebab medan yang dilalui merupakan medan yang ekstrim, mobil biasa tidak mampu untuk menaklukannya.

Pada sesi pertama kami mengantarkan Saudara Reza menuju ke puncak tertinggi yaitu PUNCAK PENANJAKAN untuk melihat Sunrise

Bromo Sunrise

Pada sesi kedua kami mengantarkan Saudara Reza beserta keluarga untuk membeli oleh-oleh gunung bromo pada toko kenalan kami yang pasti toko ini menawarkan harga  oleh-oleh yang murah dan kualitas terbaik. Setelah itu kami menunggu mereka untuk berfoto pada puncak penanjakkan. Kami juga memberitahukan kepada Saudara Reza spot-spot terbaik untuk berfoto, Saudara Reza dan keluarga sangat puas dengan pelayanan kami.

Pada sesi ketiga kami mengantarkan Mereka menuju lautan pasir, betapa takjubnya mereka melihat hamparan pasir dikelilingi gunung, diselimuti kabut dan awan.

Pada sesi keempat kami mengantarkan ke kawah gunung bromo dan ke pura.

Pada sesi kelima kami mengantarkan mereka ke bukit teletubbies.

Wisata ke Bromo bersama Mr. @mahendra_reza12 dan keluarga yg mau ke bromo bareng @gunztravel reservasi wa / tlf 082230353826 / 081805093192

#bromomountain#folkgreen#likeforlike#tosaribromo#agameoftones#paketbromo#livefolkindonesia#mandakaripura#yoikimalang#tripbromo#paketbromomurah#liburanbromo#mainkebromo#yoikimalang#wisatabatumalang#jeepbromomurah#opentripbromo#bromomurah#wonderful_location#gunztravel#instadaily#instatravelling#travelmalangjuanda#indotravellers