6 Museum di Surabaya Buka Lagi, Tiket Masuk Pesan Online – Kompas.com – Travel

6 Museum di Surabaya Buka Lagi, Tiket Masuk Pesan Online
KOMPAS.com – Enam museum di Surabaya dibuka kembali untuk menerima kunjungan wisatawan mulai Selasa (20/4/2021).
Informasi tersebut disampaikan melalui akun Instagram @musea.surabaya yang dikelola oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surabaya.
“Per Selasa, 20 April 2021 museum-museum berikut sudah kembali beroperasi. Jangan lupa lakukan reservasi dan cek kuota secara daring sebelum berkunjung,” seperti yang tertera dalam unggahan pada Minggu (18/4/2021).
Baca juga: Napak Tilas Sumpah Pemuda, Ada Museum W.R Soepratman di Surabaya
Adapun, enam museum yang telah dibuka kembali adalah Museum Sepuluh Nopember, Museum Surabaya, Museum Dr. Soetomo, Museum H. O. S. Tjokroaminoto, Museum W. R. Soepratman, dan Museum Pendidikan Surabaya.
Sebelum berkunjung, wisatawan wajib melakukan reservasi dan cek kuota kunjungan terlebih dahulu lewat situs https://tiketwisata.surabaya.go.id.
Meski hanya berkunjung ke Monumen Tugu Pahlawan tanpa masuk ke museum, wisatawan tetap harus registrasi terlebih dahulu lewat situs tersebut.
Jika ingin berkunjung dalam waktu dekat, berikut prosedur pemesanan tiket secara daring yang Kompas.com rangkum, Selasa:
Baca juga: 5 Tempat Piknik di Surabaya dan Sekitarnya

Tempat wisata bernama Museum Sepuluh Nopember di Kota Surabaya, Jawa Timur (https://bappeko.surabaya.go.id/).https://bappeko.surabaya.go.id/ Tempat wisata bernama Museum Sepuluh Nopember di Kota Surabaya, Jawa Timur (https://bappeko.surabaya.go.id/).

Khusus untuk Monumen Tugu Pahlawan dan Museum Sepuluh Nopember, kunjungan wisatawan dibatasi masing-masing 30 orang pada satu sesi.
Jika Monumen Tugu Pahlawan sudah memiliki 30 pengunjung dalam satu sesi, namun Museum Sepuluh Nopember baru 24 pengunjung, kamu bisa mengunjungi museum terlebih dahulu.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!
Kunjungi kanal-kanal Sonora.id
Motivasi
Fengshui
Tips Bisnis
Kesehatan
Dapatkan informasi dan insight pilihan redaksi Kompas.com
Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.
Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.
Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

source

× Pesan Travel