5 Rekomendasi Toko Buah di Kota Malang – IDN Times Jawa Timur

Regional
Kategori
Event
Channels
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Sebagai salah satu daerah yang berada di dataran tinggi, Malang dikenal dengan berbagai tujuan wisata. Selain wisata, Malang adalah surganya para pencinta buah. Ada berbagai jenis buah yang bisa ditemukan dengan mudah di kota ini. 
Ada beberapa opsi buat kamu yang ingin mencari buah di Kota Malang. Jika tak sempat ke pasar tradisional, kamu bisa mendapatkannya di beberapa toko buah. Berikut 5 rekomendasi toko buah di Kota Malang.
Istana Buah berada di Jl Kawi, No. 24 A, Klojen, Kota Malang. Buka setiap hari mulai pukul 08.00-20.00 WIB. Istana Buah sendiri merupakan salah satu toko buah dan sayur paling populer di Malang. Cukup banyak varian buah dan sayur yang tersedia di toko ini. Apel, anggur, salak, semangka, melon hingga berbagai varian sayur bisa didapatkan di tempat ini. Artinya masyarakat bisa berbelanja berbagai kebutuhan hanya dari satu tempat saja. 
Berikutnya ada kios buah Segar Rame Mapan yang berada di Jl Raya Candi VD No. 230, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Sama seperti toko yang lain, Segar Rame Mapan juga menyediakan cukup banyak varian buah. Harganya tidak perluu ditanya lagi yakni trerjangkau dan murah meriah.
Untuk itu, bagi wisatawan yang ingin mencari oleh-oleh berupa buah-buahan, maka toko ini cukup direkomendasikan. Jam bukanya juga cukup panjang, yakni setiap hari mulai pukul 08.00-21.00 WIB. 
Satu lagi tempat belanja buah yang cukup lengkap adalah toko buah Pak Tamsari yang berada di Jl Bareng, Klojen, Kota Malang. Toko ini buka setiap hari mulai pukul 05.00-14.00 WIB. Varian buah yang disediakan juga cukup banyak. Mulai dari pepaya, mangga, pisang, jeruk, nanas, alpukat hingga manggis tersedia di toko ini. Harga yang ditawarkan juga cukup bervariasi dan ramah di kantong. 
Baca Juga: 5 Rekomendasi Resto All You Can Eat di Kota Malang 
Satu lagi toko buah yang cukup lengkap dan bisa menjadi tujuan berbelanja adalah Swalayan Lai-Lai yang berada di Jl Semeru, Klojen, Kota Malang. Tidak hanya buah-buahan, Swalayan Lai-Lai juga menyediakan kebutuhan lainnya mulai dari makanan, minuman seperti layaknya swalayan besar lain. Buka setiap hari mulai pukul 08.00-20.00 WIB. Untuk buah-buahan yang tersedia juga cukup lengkap dengan harga yang cukup bisa dijangkau.
Toko Sumber buah berada di Jl MT Haryono No. 42, Lowokwaru, Kota Malang. Buka setiap hari mulai pukul 06.30-21.00 WIB. Berbagai jenis buah mulai dari apel, jeruk, salal, anggur, pisang, mangga dan berbagai buah lainnya juga tersedia. Lokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau membuat toko buah ini merupakan cocok untuk didatangi. 
Baca Juga: 5 Rekomendasi Persewaan Motor di Kota Malang  
IDN Times Community
Stella Azasya
Stella Azasya
Izza Namira
Klara Livia
kamu sudah cukup umur belum ?

source

× Pesan Travel